UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA

Objek Wisata Keren di Paris Van Java (Bandung)

Kota Bandung, disebut juga sebagai Kota Kembang karena banyaknya pohon dan bunga-bunga cantik yang tumbuh di sana. Tidak hanya itu, Bandung merupakan tempat yang wajib untuk di kunjungi karena memiliki tempat yang menarik ,ya mulai dari wisata sejarah, wisata alam dan sebagainya. Inilah beberapa tempat yang mesti di kunjungi di bandung!

1. Kawah Putih, Gunung Patuha
Kawah Putih adalah salah satu destinasi tempat wisata di Bandung yang bisa dibilang paling eksotis! Terletak di Gunung Patuha, terdapat hamparan tanah putih seolah-olah salju ditambah lagi dengan pohon-pohon yang sudah kering. Kawahnya juga memiliki air berwarna hijau kebiruan seperti sedang ada di pantai, berikut dengan batu-batu besar nan indah.

 

2. Landmark Braga
Kalau Anda ingin merasakan wisata sejarah maka tempat wisata di Bandung yang wajib Anda kunjungi adalah – Landmark Braga atau Bandoeng Tempoe Doeloe. Anda akan merasakan suasana pada jaman kolonial lewat bangunan-bangunan kuno yang ada di sini. Alamatnya adalah di Jl. Braga no. 129, Braga Bandung
 

3. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda
Kawasan konservasi alam seluas 590 hektar di daerah Dago Pakar ini dapat menjadi tujuan rekreasi alam maupun berolahraga. Terdapat bermacam peninggalan Belanda yang menjadi objek wisata menarik seperti Gua Jepang, Gua Belanda, dan beberapa artefak purba yang pernah ditemukan di kawasan Dago Pakar

4. Ciwalk – Cihampelas Walk
Tidak lengkap rasanya apabila tidak datang ke salah satu tempat wisata di Bandung yang modern ini. Namun tempat belanja ini berbeda dengan pusat belanja lainnya karena konsep taman bunganya setelah direnovasi. Pun pastinya Anda ingin membawa oleh-oleh ‘kan? Jadi, akan sayang disayangkan apabila tidak datang ke sini merasakan suasana belanja dengan konsep alam terbuka!
Ada banyak lagi tempat wisata di Bandung yang layak dikunjungi. Namun yang pasti ke-4 rekomendasi di atas WAJIB Anda kunjungi ketika sudah berada di kota Bandung. Ditambah lagi dengan suasana Bandung yang ‘adem ayem’ akan memberikan suasana liburan yang benar-benar liburan namun dengan beragam konsep liburan berkumpul di kota ini! Demikian tempat wisata di Bandung yang wajib anda kunjungi. 

(^_^)

0 komentar:

Posting Komentar